Jumat, 06 Januari 2012

apalah namanya

entah apa yang mau aku tuliskan di sini. menilik semua lingkungan sekitar yang tak normal, tak ramah, gersang, ganas. bukan semua sebenarnya, hanya sebagian, yang terdekat, yang merusak. entahlah, aku yang bodoh atau mungkin terlalu kering dan kaku sehingga tak mampu memahami dan dipahami. siapakah aku? siapakah mereka? apa yang menyatukan antara aku dan mereka? apa? huuuuh, lama-lama ini memilukan. lama-lama ini memuakkan. bukan ini yang aku mau, yang aku mau adalah 'sama'. bukan seperti bagan yang mengotak-ngotak dan memisahkan. ada kesamaan yang menyatukan. yaa, aku tak mungkin menuliskan ini semua di sini. just feeling no comfort.

0 comments:

post a comment

 

satu dunia, sejuta cerita © 2010

PSD to Blogger Templates by OOruc & PSDTheme by PSDThemes