Senin, 20 Februari 2012

this is it, now!

hujan sore ini, membuat semakin kelu. aku menanti dalam langkah akhir-akhir ini. aku mencari, tapi ini selalu belum pasti. aku terperangkap sendiri di sini.

kalian tau apa yang aku fikirkan? tak mungkin, aku berharap hanya aku yang membaca blog udik ini, hanya sebuah tempat sampah seorang pecundang.

melihat berkeliling, melanglang ke sekitar, menilik apa yang terjadi. rasa sakit dan lelah yang lain semakin menjadi tak terasa, menjadi bebal dan kebal. hanya satu yang membuatku semakin tak karuan, membuat semakin goyah dan patah.

mereka menemukan, lalu, apa yang salah denganku? aku merasa tak satupun ada perubahan dahsyat dari diriku. mengapa aku begitu gersang? aku hanya butuh penyejukan, seperti dulu.

saat semua terasa indah, semua berjalan dengan cepat. saat terjadi sebaliknya, bahkan, senyum-senyum palsu itu akan semakin lama merajalela. aku butuh sepotong rumput, yang mampu menghijaukan lagi ladangku, dan mewarnai semua kegersangan.

bigthankyou for Dicky, still being my bestfriend. You're the the best for being my listener :)

0 comments:

post a comment

 

satu dunia, sejuta cerita © 2010

PSD to Blogger Templates by OOruc & PSDTheme by PSDThemes