23-24 desember 2011, itu tanggal yang tertera di handphone aku. hmmm, dan dia aku ajak muter-muter keliling jogja (nggak keliling juga sih, bisa halus tuh nanti ban motorku). jam 5 sore tanggal 23, kita ketemu. trus di aku ajak ke rumah.
sampe rumah:
aku: lin, sepatu boots mu bukaa. gelang-gelangnya yang banyak itu juga ya. trus, nanti plis kasih senyum termanismu buat eyang ku (baca: yang punya rumah), trus kalo salim, nanti telapak tangannya yang di atas ya, punggung tangannya di bawah, habis itu, langsung sembunyiin di belakang badan ya, biar kutek biru-biru itu nggak keliatan. (pesan tuan rumah yang bawel hahaha)
lieni: ooh iya iya (dalem hati: yaampun sedih banget, resiku numpang nih :p)
terus, adegan itu terjadi, dan aku deg-deg an kaya nonton sinetron alay di TV. senyumku garing banget, dan dia langsung aku sembunyikan di dalem kamar, hahaha. tanpa mandi dan cuci muka, malem itu kita jalan-jalan ke amplas, hasilnya cuma foto sama badut natal -____- tp unyu sih hahaha.

.....

terus mencari satu factory outlet dan tersesat, walaupun pada akhirnya dapet. abis itu kita pulang trus ngobrol sampe malem dan tidur. ZZZZzzzzz :O
..............
besok pagiiinyaa (tanggal 24 desember 2011), kita tergolek lemah di tempat tidur sampe siang (baca: ngantuk dan lengket di tempat tidur hahaha). habis berjuang nunggun dia dandan 1 jam, kita foto-foto bentar trus gooooo jalan-jalan lagi ke factory outlet lagi yang semalem kita sempet nyasar dan akhirnya sekarang ketemu hehehe. abis ituu, cari oleh-oleh, ke toko jewelries dan pulang untuk cepet-cepet ambil barang dan dia aku anter ke stasiun. nah, di sini adegan sosweet terjadi:
(dia turun dari motor)
lieni: tengs yaa fir :)
aku: iyaa sama-sama. ati2 ya di Surabaya, jangan boros-boros :) (kaya pesennya emak2 yang mau ditinggal anaknya merantau)
* kita pelukan bentar * trus dia agak berkaca-kaca gitu, aku juga * trus dia masuk ke stasiun.
haha, see you lagi yaa. next time aku yang main ke Surabaya :D




0 comments: