Jumat, 06 Januari 2012

24 hours with 'lieni' :)

hallo blog. kali ini aku akan cerita tentang temen SMA ku dulu yang maen ke tempat tinggalku di jogja (baca: rumah nenek), nama nya Lieni Adek Ekawati. kenapa aku tulis? karena aku ngrasa jadi sedikit lebih 'hidup' lagi setelah rasanya 'mati'di kota jogja ini. yes, i haven't found friends like them yet -.- kangen banget, sama keasikan mereka :D daan lini dateng, the first of my HS friend came to myhouse :) lumayan lah, bisa nyembuhin rasa itu dikit-dikit :)


23-24 desember 2011, itu tanggal yang tertera di handphone aku. hmmm, dan dia aku ajak muter-muter keliling jogja (nggak keliling juga sih, bisa halus tuh nanti ban motorku). jam 5 sore tanggal 23, kita ketemu. trus di aku ajak ke rumah.
sampe rumah:

aku: lin, sepatu boots mu bukaa. gelang-gelangnya yang banyak itu juga ya. trus, nanti plis kasih senyum termanismu buat eyang ku (baca: yang punya rumah), trus kalo salim, nanti telapak tangannya yang di atas ya, punggung tangannya di bawah, habis itu, langsung sembunyiin di belakang badan ya, biar kutek biru-biru itu nggak keliatan. (pesan tuan rumah yang bawel hahaha)

lieni: ooh iya iya (dalem hati: yaampun sedih banget, resiku numpang nih :p)


terus, adegan itu terjadi, dan aku deg-deg an kaya nonton sinetron alay di TV. senyumku garing banget, dan dia langsung aku sembunyikan di dalem kamar, hahaha. tanpa mandi dan cuci muka, malem itu kita jalan-jalan ke amplas, hasilnya cuma foto sama badut natal -____- tp unyu sih hahaha.



.....



terus mencari satu factory outlet dan tersesat, walaupun pada akhirnya dapet. abis itu kita pulang trus ngobrol sampe malem dan tidur. ZZZZzzzzz :O

..............

besok pagiiinyaa (tanggal 24 desember 2011), kita tergolek lemah di tempat tidur sampe siang (baca: ngantuk dan lengket di tempat tidur hahaha). habis berjuang nunggun dia dandan 1 jam, kita foto-foto bentar trus gooooo jalan-jalan lagi ke factory outlet lagi yang semalem kita sempet nyasar dan akhirnya sekarang ketemu hehehe. abis ituu, cari oleh-oleh, ke toko jewelries dan pulang untuk cepet-cepet ambil barang dan dia aku anter ke stasiun. nah, di sini adegan sosweet terjadi:


(dia turun dari motor)

lieni: tengs yaa fir :)
aku: iyaa sama-sama. ati2 ya di Surabaya, jangan boros-boros :) (kaya pesennya emak2 yang mau ditinggal anaknya merantau)

* kita pelukan bentar * trus dia agak berkaca-kaca gitu, aku juga * trus dia masuk ke stasiun.

haha, see you lagi yaa. next time aku yang main ke Surabaya :D





0 comments:

post a comment

 

satu dunia, sejuta cerita © 2010

PSD to Blogger Templates by OOruc & PSDTheme by PSDThemes